Saturday, October 22, 2016

Ayam Saigon si The Gladiator Yang Sangat Mengerikan

Agen Sabung Ayam - Palugadabet - Ayam Saigon atau sering di sebut dengan sebutan ayam bangkok vietnam adalah ayam yang di kembangkan oleh negara Vietnam yang melalui proses persilangan. Ayam Saigon ini masuk ke negara Indonesia ini sesudah ayam bangkok,tetapi pada saat itu ayam bangkok saigon ini tidaklah terlalu populer dan peminat nya pun tidak terlalu banyak,itu mungkin dikarenakan ayam bangkok saigon memiliki kelemahan dalam hal menyerang dan juga kurang pandai mencari peluang untuk menyerang dikarenakan gerakan yang sangat lambat.


Namun Ayam Saigon juga memiliki kelebihan dalam fisik tubuh yaitu struktur otot dan struktur tulang yang kokoh dan otot yang berserat  sehingga lebih kuat dalam menerima pukulan dari lawan bagaikan Gladiator tetapi seiring berjalannya waktu lama kelamaan ayam saigon ini semakin banyak peminatnya karena  ayam saigon tersebut ini mengalami perubahan evolusi genetika yang sangat mnedasar,beda dari sebelumnya pada waktu ayam ini pertama datang ke indonesia.
Ayam Saigon yang sekarang sangat berbeda dengan awal datangnya ke indonesia, sekarang ayam tersebut mempunyai kecepatan dalam menyerang dan juga mempunyai kepandaian untuk menyerang lawan dan juga mempunyai teknik bertahan yang begitu bagus. tidak heran ayam saigon bisa di sebut The Gladiator dan banyak diminati oleh para penghoby ayam adu.
CIRI-CIRI AYAM SAIGON :
  • Ayam saigon pada leher nya dan sebagian kepala nya tidak ditumbuhi bulu sebagaimana ayam pada umumnya yang di jumpai dan paling di kena.
  • Ayam saigon berbulu tipis, jenis ini umumnya memiliki bulu tipis seperti ayam babon termasuk ekor nya yang pendek
  • Ayam saigon berbulu lengkap, sebagaimana seperti ayam aduan pada umumnya.
  • Jenis ayam aduan yang satu ini punya struktur  tubuh dan tulang yang lebih besar dari ayam aduan bangkok dan memiliki kulit yang lebih tebal.
  • Bobot yang dimilikinya lebih berat dibandingkan ayam aduan  Bangkok atau ayam aduan Birma
Demikian Informasi mengenai Mengenal Ayam Saigon si The Gladiator Mengerikan.

SUMBER: PALUGADABET

No comments:

Post a Comment